INTER 5-1 MILAN | HIGHLIGHTS | SERIE A 23/24 ⚫🔵🇬🇧



The Nerazzurri dominated the derby: Inzaghi’s squad ran rampant on the pitch at San Siro, winning the 5th derby of 2023. Mkhitaryan sent us ahead and Thuram doubled the lead. In the second half, Leao got one back, before the three Nerazzurri goals from Mkhitaryan, Calhanoglu with the penalty, and Frattesi in added time.

#ForzaInter #InterMilan #DerbyMilano

🖋 SUBSCRIBE on YOUTUBE 📹👇

Follow us 📱 💻 👇
INSTAGRAM:
FACEBOOK:
TWITTER:
TIK TOK:
INTER OFFICIAL APP:
TWITCH:
TELEGRAM:

Comprar Camisetas Iceland 2019-2020 baratas maillots de foot

34 comentarios

  1. Korea Association for Ethical Organ Transplants (KAEOT) mengadakan pameran poster di Seoul Metro Museum of Art di pusat kota Seoul dari tanggal 21 hingga 27 Mei 2023. Pameran ini bertujuan untuk mengungkap kejahatan pengambilan organ secara paksa oleh Partai Komunis Tiongkok (PKT), yang menargetkan praktisi Falun Dafa dan tahanan hati nurani lainnya. Pameran ini menarik penduduk setempat serta wisatawan.

    Korea Organ Transplant Ethics Association (KAEOT) mengadakan Pameran pemenang Penghargaan Poster Internasional Kehidupan, Hak Asasi Manusia, dan Pengambilan Organ Paksa di Museum Seni Metro Seoul di Stasiun Gyeongbokgung, Seoul dari tanggal 21 hingga 27 Mei 2023.

    Seoul Metro Museum of Art terletak di dalam stasiun Gyeongbokgung. Karena dikelilingi oleh kantor-kantor pemerintah dan tempat-tempat wisata seperti Gyeongbokgung Palace, Gwanghwamun Square, dan Blue House, sekitar 50.000 orang, baik turis maupun penduduk lokal, melewati area tersebut setiap hari. Museum ini berada di basement level 1 Stasiun Kereta Bawah Tanah Gyeongbokgung.

    Penyelenggara pameran menayangkan “Human Harvest,” sebuah film dokumenter tentang pengambilan organ secara ilegal di Tiongkok, setiap hari selama pameran sehingga pengunjung dapat memiliki pemahaman yang lebih dalam tentang pengambilan paksa organ praktisi Falun Dafa yang ditahan oleh PKT. Film dokumenter tersebut menceritakan investigasi independen oleh pengacara hak asasi manusia Kanada David Matas dan mantan menteri luar negeri untuk Asia Pasifik, David Kilgour, yang dinominasikan untuk Hadiah Nobel Perdamaian. Ini memberikan bukti transaksi organ yang diambil dari praktisi Falun Dafa dan dengan demikian mengungkap kejahatan PKT terhadap kemanusiaan.

    Melalui pameran, pengunjung mengetahui tentang pengambilan organ rezim Tiongkok dan apa yang terjadi di masyarakat internasional untuk mengakhiri kejahatan tersebut. Setiap poster berisi informasi tentang kejahatan pengambilan organ di Tiongkok saat ini. Banyak orang mengambil foto dan rekaman video serta mengunggahnya ke platform media sosial. Beberapa kembali dengan teman dan keluarga untuk melihat pameran lagi.

  2. Even though is not the standards of serie A in the 80/90’s this league still have the passion our stadium is always full not filled with tourists like the premier league
    Thurman was signed for free
    If Manchester comes knocking he’d cost at least 100 mil

Los comentarios están cerrados.