INGIN MAIN SAMPAI AKHIR LAGA‼️Lionel Messi Ngamuk Dipaksa Berhenti Bermain di Laga OGC Nice



INGIN MAIN SAMPAI AKHIR LAGA ‼️ Lionel Messi Ngamuk Dipaksa Berhenti Bermain di Laga OGC Nice Oleh Galtier

Paris Saint-Germain sukses raih kemenangan penting dalam lanjutan Ligue 1 musim ini dengan mengalahkan Nice. Laga kandang ini berhasil diamankan PSG dengan skor akhir 2-1.

Les Parisiens membuka keunggulan pada menit ke-28 melalui tendangan bebas indah Messi. Eksekusi bola Messi tidak bisa dihentikan oleh Kasper Schmeichel yang cuma bisa terdiam.

Tendangan bebas itu didapatkan superstar Argentina setelah dijatuhkan Dante di depan garis penalti lawan.

Tim tamu sempat samakan kedudukan di awal babak kedua melalui aksi Gaetan Laborde.

Sempat berjalan alot, akhirnya tuan rumah berhasil unggul sekali lagi di menit ke-83 melalui goal Mbappe yang baru masuk dari bangku cadangan.

Lionel Messi yang tampil cemerlang di laga ini harus ditarik keluar jelang pertandingan berakhir. Menit ke-88, Christope Galtier menarik La Pulga keluar digantikan oleh Pablo Sarabia.

Camisetas de la Copa América 2019/2020 baratas Acheter des centaines de maillots d’équipe à prix d’usine, la livraison est gratuite à partir de 2 articles achetés. Psg, Real Madrid, Barcelone

27 comentarios

  1. Admin ,Klu mau cari rating utk narik mennonton admin. Buat berita itu yang realistik. Jangan mengadu mese dgn pelatih seolah 2 provokasi dalam tayangan waktu ditarik mese biasa 2 aja. Pelatih sengaja tidak main full.ini pun sudah merupakan strategi tim utk jaga kebugaran mese jadwal padat menghadapi liga champion. Bagi mese gelaran pada klub bukan prioritas utama. Bagi mese piala dunia 2022 lah yang dia (Messe) inginkan.pelatih hanya ingin menjaga mese itu saja.

  2. Yg bilang messi marah itu gk paham bola,, alias bodoh…messi itu untuk sekarang memang sering ditarik keluar,, takut cedera karna pildun udah dekat,, itu permintaan dari tim argentina,, jgn sampai messi cedera di psg dan gk bisa ikut pildun.. Itu udah ada kesepakatan antara messi dan pelatih.. Lihat habis pildun nanti tak kan ada yg berani mengganti messi,,

  3. Messi ga marah,, harian soccer bisa aja,, justru lebih Baek Messi ditarik keluar,, karna Messi butuh istrhat,, agar kondisi Messi lbih bugar,, to liga Champions,, dan satu lgi,, Messi tu ga perlu diposir bget tenaga ny,, karna menghirdari cidera,, karna kami fans dan Argentina lebih membutuhkan Messi di piala dunia nnti

Los comentarios están cerrados.