Ramos: Ini Baru GOAT‼️Lihat Reaksi Ramos Melihat Assist Gila Lionel Messi Ke Gawang Nantes Semalam



Ramos : Ini Baru GOAT‼️Lihat Reaksi Sergio Ramos Melihat Assist Gila Lionel Messi Ke Gawang Nantes Semalam

Lionel Messi kembali menunjukkan magisnya saat PSG meraih kemenangan telak 3-0 atas tim tuan rumah Nantes dalam lanjutan Liga Prancis 2022.

Meski tak ikut mencatatkan namanya di papan skor. pemain 35 tahun itu ikut turut berperan dalam 2 assist goal yang di ciptakan Kylian Mbappe.

Menariknya dalam salah satu assist Messi terdapat momen dimana Sergio Ramos tampak kagum dengan kecerdasan Lionel Messi dalam memberikan umpan ke Mbappe.

Tersorot kamera Ramos pun tak percaya dengan umpan gila La Pulga yang bisa mengecoh 3 pemain lawan dan memberi ruang Mbappe.

Comprar Camisetas Equipaciones Chelsea Baratas 2019-2020 Destockage Répliques Maillots Football toujours au meilleur prix sur – 24h/24 bénéficiez d’un large choix d’articles de sport

20 comentarios

  1. Selamat untuk Lionel Messi karena sudah menjadi pelayan assist terbaik King Mbappe. Kalau si Messiunlona ini tidak main serius atau malas apalagi apalagi khianat, entar harus ditubruk or diseruduk lagi sama King Mbappe.

  2. melihat messi sekarang seperti melihat ronaldinho saat bermain dengan messi, dimana saat itu messi di manjakan dengan asist2 terbaik dan di selesaikan oleh messi dengan baik, dan ini layaknya pesan ronaldinho kpda messi agar memberikan kesempatan bagi pemain muda (mbappe) untuk jadi yang terbaik, semoga mbappe berpikir dan tau caranya berterima kasih kpda pemain senior nya terutama kpda messi👍👍

Los comentarios están cerrados.