SUKSES DAMAIKAN DUA BOCIL❤️Lihat Peran Leo Messi & Ramos Buat Mbappe & Neymar Baikan di Latihan PSG



SUKSES DAMAIKAN DUA BOCIL ❤️ Lihat Peran Leo Messi & Ramos Buat Mbappe & Neymar Baikan di Latihan PSG

Jawara Ligue 1 tersebut bakal dudukkan dua bintang mereka itu bersama direktur Luis Campos, pelatih Christophe Galtier, dan juga Sergio Ramos untuk atasi ketegangan yang ada.

Terlepas dari euforia di antara para fans dengan perpanjangan kontrak Kylian Mbappe pada Mei lalu, jagoan Ligue 1 tersebut tengah mengalami ‘krisis’ pertama mereka musim ini.

Krisis itu melibatkan dua pemain bintang mereka, yakni Mbappe dan Neymar. Dua penyerang itu mengalami komunikasi yang pasang surut dalam kemenangan 5-2 atas Montpellier, akhir pekan lalu.

Hingga, pihak klub kini telah memutuskan untuk campur tangan guna mengatasi masalah ini sejak saat ini.

Semuanya bermula sejak menit ke-38. Setelah eksekusi penaltinya gagal pada awal pertandingan, Mbappe bersikeras untuk mengambilnya pada kesempatan lain, tapi Neymar menolak.

Camisetas Japón:Camisetas de Fútbol de Equipos Nacionales e Internacionales Bienvenue sur Maillotparis! Maillotparis.com est la maison des fans de football en ligne.

30 comentarios

  1. Sekarang aku selalu ketawa bila tgk.. Mcm2 saja video spekulasi tentang pemain2 bola ni. Padahal dunia nyata mereka terjadi lain tapi di media pula terjadi lain.. Hahaha.. Mereka baik2 saja tdo pun satu bantal. Tpi media pulak ckp berbeza.. Hahaha

Los comentarios están cerrados.