Inter-Fiorentina 4-0 | Lautaro and Thuram shine for Nerazzurri: Goals & Highlights | Serie A 2023/24



Inter’s attacking duo take centre stage at San Siro in Inter’s clash against Fiorentina as El Toro scored his second brace of the season and the Frenchman netted the opener and assisted the Argentine’s first | Serie A 2023/24

#Highlights #InterFiorentina #SerieA

This is the official channel for the Serie A, providing all the latest highlights, interviews, news and features to keep you up to date with all things Italian football.
Subscribe to the channel here!

Find out more about the Serie A at:

Questo è il canale ufficiale della Serie A, dove potrai avere accesso ai momenti salienti, alle interviste, alle notizie e alle funzionalità del momento per rimanere aggiornato sulle ultime novità del campionato.
Iscriviti qui al canale!

Per maggiori informazioni sulla Serie A:

Comprar Camiseta Países Bajos barata 2019-2020 Maillot De Foot Pas Cher 2020,Maillot De Foot Factory,maillot foot pas cher 2020, Maillot foot pas cher France,maillots de Football Thaïlande

39 comentarios

  1. Oiya, aku ini bukan anti Inter Milan di kompetisi liga Champions Eropa. Karena selain Inter3, Italia juga masih diwakili oleh Lazio di liga Champions Eropa musim ini. Sudah pasti Inter dan Lazio, tidak bisa kumasukkan bersama Milan dan Napoli di semifinal liga Champions musim ini. Karena jangan kan team sekuat Munchen dan Manchester City, Madrid dan lainnya saja sudah membuat nama Inter dan Lazio itu tidak bisa bernafas. Hanya Madrid saja sudah membuat Inter dan Lazio itu tidak bisa bernafas. Maka nya, Inter dan lazio6, itu tidak bisa kumasukkan ke tempat semifinal. Karena posisi tempat duduk di semifinal itu sudah ada pemiliknya. Maka nya kukatakan, aku bukan anti Inter maupun Lazio. Beda halnya dengan Milan, karena superior Liverpool dan Chelsea ketika melawan Milan, baik 2 tahun yang lalu maupun musim lalu, itu sudah hilang di liga Champions Eropa musim ini. Dikarenakan kemenangan superior Liverpool dan Chelsea atas Milan, itu hanya sebuah kebetulan saja. Sama seperti saat Lazio mengalahkan Napoli di kandang nya sendiri di liga seri A Italia. Beda halnya dengan Inter dan Lazio, yang melihat team seperti Madrid itu momok yang sangat menakutkan di setiap gelaran musim nya. Padahal Madrid tidak seperti Madrid yang lalu lalu, karena aku sendiri saja menempatkan Madrid itu berada di bawah Napoli,di penyisihan grup nya musim ini. Tapi bagi Inter dan lazio6, Madrid itu adalah sebuah team yang sangat menakutkan di setiap musim nya. Padahal team seperti Liverpool dan Chelsea, itu sudah menghilang di kompetisi liga Champions Eropa musim ini.

  2. Akan kita lihat dan akan kita saksikan bersama sama. Baik Napoli yang menyingkirkan nominasi superior Madrid di posisi tempat semifinalis dan kekuatan Milan di sebuah grup terkeras di penyisihan.

  3. Jangan lihat Milan, karena ketika era nya Inter Milan juara Scudetto beberapa tahun yang lalu, Milan ada di posisi runner-up nya. Dan jika musim lalu Milan berada di semifinal liga Champions Eropa, musim ini Milan sudah kupastikan akan berada di partai final liga Champions Eropa. Karena 2 musim yang lalu ketika Milan tampil setelah sekian lamanya di kompetisi liga Champions Eropa, mereka juga tergabung dalam grup terkeras liga Champions Eropa. Yaitu Liverpool, Atletico Madrid dan FC Porto adalah lawan Milan di grup terkeras tersebut. Saat itu Milan berada di posisi buncit klasemen akhir. Tapi bukan menjadi penggembira nya, karena sampai di pertandingan terakhir penyisihan grup liga Champions Eropa, peluang Milan lolos itu masih terbuka. Tapi masih harus melihat pertandingan lainnya. Karena jika Milan tampil ngotot mengalahkan Liverpool di pertandingan akhir dan ditempat lainnya, hasil pertandingan Atletico Madrid vs Porto itu tidak berakhir seri, kemenangan Milan atas Liverpool hanya akan membuat mereka tampil di liga buangan kompetisi liga Champions Eropa saja. Tentunya musim tersebut juga Milan berhasil meraih Scudetto pertama nya sejak lama. Karena jika sampai Milan bermain di liga buangan Europa, mungkin gelar Scudetto, itu tidak akan diraih Milan. Untung Milan membuang liga buangan Europa nya demi Scudetto yang lebih bergengsi. Dan musim ini, kapasitas 2 tahun yang lalu, itu terulang kembali, yaitu tergabung dalam sebuah grup terkeras . Dan akan kita lihat, apakah musim ini, akan sama seperti 2 tahun yang lalu.

  4. Akan kita lihat ketika Madrid berhadapan dengan Napoli di penyisihan grup liga Champions Eropa musim ini. Karena seharusnya ada sekitar 5 pemain Napoli yang menjadi punggawa Galacticos Real Madrid. Bukan Napoli yang berada di atas kualitas pemain Madrid.

Los comentarios están cerrados.